Jumat, 03 Juli 2009

THE TARIX JABRIX 2


kalian pasti udah ga asing sama film yang satu ini. film yang pertama cukup sukses dipasaran. THE TARIX JABRIX 2 karya Hanung brahmantyo ney menceritakan tentang genk motor THE TARIX JABRIX yang udah lulus SMA. mereka mendapatkan universitas negeri yang berbeda2. karena tidak ingin terpisah satu sama lain, akhirnya cacing, mulder, coki, ciko dan dadang sepakat untuk kuliah di JAKARTA. mereka berfikir kalo jakarta merupakan kota yang cocok untuk mereka. tetapi setelah semua sudah sepakat, dadang tidak diperbolehkan ikut kuliah di jakarta oleh ayahnya. akhirnya mereka pindah ke jakarta tanpa dadang.

sesampainya mereka dijakarta kehidupan menjadi berubah. kota jakarta yang panas,macet dan banyak polusi itu membuat mereka berpokir untuk membeli mobil. itu juga agar terlihat menarik dimata perempuan. akhirnya cacing,coki dan ciko menjual motor mereka untuk membeli mobil. mulder tidak ikut andil dalam hal ini,karena dia merasa kalo itu bukan yang terbaik. sejak saat itu cacing, coki, dan ciko sering pergi tanpa mulder, karena mulder lebih memilih untuk balapan liar dengan para anak motor dilingkungan yang baru.

di tempat kuliah cacing suka dengan perempuan bernama milinka ( joana alexandara), coki berpacaran dengan tralala, sedangkan ciko pacaran dengan trilili yang merupakan saudara kembar tralala *nama yang aneh!!*hahaha. kalo mulder menyukai perempuan yang berhasil mengalahkan dia pada saat balapan liar, yang tidak lain merupakan saudara kembar milinka.

pada film ini juga menceritakan tentang adik tralala dan trilili bernama donadoni ( umay) yang di culik oleh kakanya sendiri bernama valent (ramon). dia melakukan penculikan itu karena merasa tidak mendapatkan perhatian orang tuanya. mereka hanya memperhatikan adik-adiknya saja. valent juga merupakan lawan balapan dari mulder.

untuk lebih lengkap dan jelasnya,,nonton aja ya!! ga bakalan nyesel kok!!kalian bakalan ketawa2 kayak g!!!menurut g ney film lebih sukses bikin g ktawa dari pada film yang pertama. oiya,,dalam film ini ceritanya cacing ditinggal pergi calista kuliah ke luar negeri.
jangan lupa nonton ya!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar