Jumat, 17 Juli 2009

BOM MELEDAK

jumat 17/07 pagi-pagi g dibangunin sama adek g. katanya bom meledak di J.W Marriot. masih berusaha mengumpulkan nyawa dan duduk ditempat tidur. trus keinget sama omongan adek g tadi. J.W MArriot di bom lagi?????AGAIN???? akhirnya g liat liputan berita di TV. setelah itu g baru tau klalo ga cuma J.W Marriot aja yang di bom, restoran erlangga di RITZ CARLTON juga. saksi mata bilang ledakannya cuma berselang 3 menit dari ledakan pertama di J.W Marriot. banyak orang yang terluka gara-gara ledakana ini. sedikitnya 9 orang meninggal dunia dan 50 orang luka-luka.

udah dipastikan kalo ini adalah bom bunuh diri. g juga udah liat rekama kamera cctv yang ada di J.W Marriot yang menunjukkan kalo ada laki-laki yang diduga pembawa bom dan meledakkannya di lobby hotel. trus yang di Ritz Carloton sepasang pria dan wanita. karena tingkah mereka aneh pada saat sebelum ledakan terjadi. diduga pembawa bom yang wanita, kareng di TKP terdapat serpihan bagian tubuh wanita yang benar2 hancur. sedangkan yang pria langsung kabur setelah ledakan terjadi. sampe sekarang polisi masih melakukan pencarian terhadap tersangka dan masih melakukan olah TKP di dua tempat kejadian tersebut.

yang dipertanyakan sekarang,kok bisa bom itu masuk ke hotel yang berbintang 5 itu???padahal penjagaan cukup ketat. berita baru menyebutkan kalo ada bom siap meledak di salah satu kamar di J.W Marriot. diperkirakan bom yang diledakan itu dirakit oleh salah satu penghuni dikamar hotel J.W Marriot.

apa sey yang ada dikepala teroris itu????kok bisa melakukan tindakan yang ga bertanggung jawab kyak gini!!kok mau aja disuruh bunuh diri gtu!!udah merasa banyak amal???gmana kalo yang meninggal ato yang luka itu salah satunya ada kluarga mereka???benar2 sikap yang egois!!!ga cinta sama sesama dan negaranya!!!mereka emang hidup dimana kalo bukan dinegara ini???knapa mereka bikin citra negaranya sendiri buruk dimata dunia!!!benar2 terkutuk kalian teroris!!!!ga pernah ada maaf untuk tindakan orang yang ga punya hati kyak gtu!!!ALLAH udah ngasih loe hidup,tapi loe gunain bwat perbuatan yang menyakiti orang banyak!!!haiiii,,,ingat kiamat sudah dekat!!!masih ada waktu bwat kalian bertobat!!!*kok g jadi kayak ustad yak!!he*.

semoga kejadian kmaren ga bakal ada lagi dinegara kita tercinta ini,,semoga indonesia benar2 MERDEKA dari segala bentuk terorisme.AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar