Jumat, 26 Juni 2009

Hampir separuh BLACKBERRY di Indonesia Ilegal

JAKARTA, KOMPAS.com - Ponsel cerdas BlackBerry memang tengah booming di kalangan masyarakat Indonesia. Tapi, siapa sangka jika hampir separuh BlackBerry yang beredar di Indonesia ilegal. Pengakuan ini datang dari salah satu operator yaitu PT Excelcomindo Pratama Tbk..

Manager Broadband BlackBerry & 3G PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) Handono Warih mencatat, sedikitnya separuh BlackBerry yang beredar di pasaran adalah ilegal. Saat ini, BlackBerry yang sudah beredar di pasar diperkirakan mencapai 425.000 unit.

Dari jumlah ini, 250.000 unit disalurkan secara resmi oleh tiga operator telekomunikasi, yakni Excelcomindo, PT Indosat Tbk (ISAT), dan PT Telkomsel. Dengan demikian, ada 175.000 unit BlackBerry yang berasal dari pasar gelap atau black market.(KONTAN/Epung Saepudin)

((sumber:Kompas.com))


ckckckck,,,buset dah!!!pantesan aja sekarang banyak banget tu orang yang pake. ternyata dapetinnya gampang. klo ilegal gtu pasti harganya lebih murah kan!pantesan yang di pamerin anak jaman sekarang tu beredar dimana-mana. orang ngedapetinya aja gampang!!sekarang jamannya demam BB (bukan bau badan ya!!) hahaahahaa,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar