Selasa, 23 Juni 2009

GANTENG,,,,,tapi kok"***"

*crita di malam minggu 20 juni*

hari sabtu yang teramat sangat indah karena terbebas dari MPK. laporan yang bikin pusing akhirnya dikumpulin juga. sekarang tinggal UAS ny aja.tapi itu nanti aja dipikirin, yang penting satu tgs berat selesai.yang bikin seneng lagi, hari itu ada event NIDJI di Taman Anggrek. hhaahh,,emang bener2 pencerahan banget dah!!akhirnya pulang kul g,uly+gre pergi nonton ksana. kangen juga sey sebenernya sama mereka. dsana juga mo ktemu netta yang udah lama ga ktemu. senengnya ngumpul lengkap gtu,,hihihi.

abis dari MTA,,pada laper,,akhirnya kita k rooftop plangi bwat makan. mumpung andre bawa mobil juga sey!jadi enak dey ga bingung!!hahhaha,,,.

sampai pada khirnya sampailah kita di rooftop. seperti biasa,,rooftop emang slalu rame.apalagi malming kyak waktu itu. seperi biasa kita smua makan di solarianya. di solaria rame banget. waktu g sama anka2 nyari tempat duduk,,mata kita cuma jelalatan nyari meja yang kosong. akhirnya kita dapet meja juga. sambil nunggu andre+ netta yang lagi markir mobil,,g,uly& gre manggil waiters bwat minta menunya. disebelah meja kita ada sekelompok co,,dan disitu g liat satu co yang cakep banget. rambut gondrong & face mukanya cakep. karena disitu rame banget,g bertiga merhatiin keadaan sekitar kita. waktu liat kiri kana depan blakang,,kok kayaknya ada yang aneh ya!!smua meja penuh,,tapi kok isinya co smua!!cuma beberapa doank yang ce,,ya termasuk kita. uli udah ngerasa kalo 2 co yang di meja sebelah kiri kita tu aneh.kita sey mikirnya cuma dua orang itu doank. tapi waktu andre sama netta dateng, andre bilang "tau ga sey kalo hari ini tgl 20 juni itu harinya gay?" ngedenger itu kita pada ga percaya pertamanya. tapi karna sekitar kita emang co smua trus tingkah mereka kyak orang gay,akhirnya g sama ank2 percaya sama omongan andre. tapi yang bikin sedih,,co yang g bilang ganteng itu juga salah satu dari mereka!!!sedih banget ga sey!!!ga rela banget klo tu co ternyata gay. haaaahhhh....ga rela banget dah klo inget itu!!!niatnya sekalian serching + shopping mata sama co2 cakep ( tapi yang bener co!!) ehh,,malah yang ada yang kayak gtu!!!hadoohh,,,makin berkurang aja ney co di dunia. sama saingan ce aja susah dapetin,apalagi ditambah sama co juga saingan g!!!tambah susah aja dey dapetin co!!sampe2 kita pada mikir,"sini dey g bikin sembuh loe smua!!!""hahhahaah,,,,,

g sey berpikir,,gmana ya orang tua mereka!!kok anaknya bisa kyak gtu!!emang ga da apa ce yang mau sama mereka??toh tampang mereka aja cakep2 gtu!!klo g ga tau mereka kyak gtu,g juga bakalan naksir tu sama mereka!!orang cakep2 banget gtu!!!apalagi yang g liat dari awal dateng!!dunia,,,dunia,,,,(*sambil geleng2*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar