Jumat, 04 September 2009

LIRIK OST BBF ( sedih )

belakangan ini para wanita di indonesia,pasti seneng ngomongin tentang serial korea Boys Before Flower ( BBF ). selain para pemainnya yang super duper ganteng, ceritanya juga mengahru biru. ceritanya sam seperti METEOR GARDEN,kalian pasti tau film itu kan??hhihi,,,serial taiwan yang paling laku waktu jamannya g SMP,,hehhee,,,

selain itu, ternyata masing2 pemain BBF ini juga bisa nyanyi loh!! yang g tau Lee min ho bawain lagu MY EVERYTHING,,sama Kim Bum bawain lagu I'M GOING TO MEET YOU NOW. wajah tampan + suara bagus + lagu yang bagus = perfect ....hihihi...kalo kalian denger lagunya dan tau artinya, pasti bakaln bilang "gila ney lagu,,dalem banget artinya!!",,,termasuk g yang bilang kyak gtu,,,hihihi,,

kalian bisa liat perfomenya Kim Bum waktu nyanyi I'M GOING TO MEET YOU NOW secara live di http://www.youtube.com/watch?v=gRqMGwA7gJc (temen g GRE yang teramat sangat baik yang ngasih tau ,,makasih saiiank,,hehehhe). Dia juga ngasih tau arti dari lagu itu. kalian bisa baca artinya dibawah ini :

I'm going meet you now ( KIM BUM)

bersama orang2 aku hanya dari kuas yang sederhana
yang mencari lebih dari orang lain
suara itu membuat mata ku terbuka bersama air mata
aku hanya ingin memeluk mu
jika aku merindukan mu, aku akan memanggilmu sayang ku
apapun yang mungkin aku lakukan, itu untuk mu

aku memanggil namamu lagi
karena aku suka itu
karena kamu adalah satu-satunya yang aku cintai
aku akan datang untuk melihat mu lagi
cinta ini lebih dalam dari kesedihan ku

di jalan yang ada lampunya adalah tempat dimana kita berada
pertama kali berbicara ada sinar cahaya di hati ku
segalanya yang aku lihat dari mataku, segalanya
kenangan kita, mengingatkan aku padamu
aku ingin beritahu kamu, aku dapat sangat menyukai kamu

aku adalah sesuatu yang menakjubkan, sesuatu yang kamu rasa tidak pasti


aku memanggil namamu lagi
karena aku suka itu
karena kamu adalah satu-satunya yang aku cintai
aku akan datang untuk melihat mu lagi
cinta ini lebih dalam dari kesedihan ku

haya bersama kamu
tidak peduli berapa banyak yang dipikirkan
meski jika ak...u kembali lahir
aku adalah sesuatu yang menakjubkan, sesuatu yang kamu rasa adlh sebuah selingan

di dalam hati ku, aku mencintai mu lebih dari siapapun karena kamu hidup di hati ku
aku akan datang untuk menemuimu sekarang
memberikan janji untuk selamanya

aku bahagia karena mencintai mu.


gmana tanggepan kalian???dalem kan artinya setelah dibaca bener2??? kaliamat yang paling g suka dari lagu ini,,,"
cinta ini lebih dalam dari kesedihan ku"..walaupun kita sedih karena mencintai seseorang tapi cinta kita kepada orang itu mampu melampaui kesedihan kita...haaahh,,,benar2 menyayat hati...hihihih,,,lebai mode:on


ada juga satu lagu yang liriknya dalem banget. heran dey knapa orang korea bikin lagu bisa dalem banget gtu!! awalnya sey gre cuma ngasih tau arti dari liriknya,karena yang g tau di track lagunya emang ga ada judul. tapi waktu gre bilang ternyata lagu itu berjudul " BECAUSE I'M STUPID",,,gila!!!dari judulnya aja udah dalem apalagi kalo baca liriknya,,,!!!! kalo yang lagi sedih kareng someone pasti langsung banjir dey!!!hihihih,,,ehem,,ehem,,,,hihihi,,kalian bisa baca liriknya dibawah ini :

BECAUSE I'M STUPID ( SS 501 )

aku benar2 bodoh karena aku hanya tau kamu
ku selalu memandang orang lain
hingga kau mungkin tak tau hati ku
disana tidak ada aku di hari mu
pastinya juga tidak juga ada di ingatan mu
tapi aku hanya melihat k...amu sebagai airmataku yang akan jatuh

aku bahagia walau aku melihat mu dari belakang
memikirkan kau tetap tidak tau hati ku
memikirkan sebuah akhir, kau hanya kuas masa lalu ku

hari dimana aku sangat merindukan mu
hari dimana semua itu sangat berat untuk di tahan
kata aku mencintai mu menari di bibir ku
sekali lagi, seorang diri, menangis untuk mu
sekali lagi, seorang diri, merindukan mu
sayang, aku mencintai mu, aku menunggu kamu

disana tidak ada aku dihari mu
juga tidak ada di dalam ingatanmu
tapi aku haya melihat kamu
aku membuat kenanganku sendiri

untuk ku, cinta seperti luka yang indah
meskipun aku melihat senyum cantikmu
aku tidak bisa tersenyum bersama mu

hari dimana aku sangat merindukan mu

hari dimana semua itu sangat berat untuk di tahan
kata aku mencintai mu menari di bibir ku
sekali lagi seorang diri menangis untuk mu
sekali lagi seorang diri merindukan mu
sayang, aku mencintai mu, aku menunggu mu

sela...mat tinggal, jangan pernah ucapkan selamat tinggal
memikirkan aku tidak bisa memeluk mu
aku merindukan mu, tidak ada lagi yang bisa aku ucapkan
aku menginginkan mu, aku berharap dan berharap lagi


hari dimana aku sangat merindukan mu

hari dimana itu semua sangat berat untuk di tahan
kata aku mencintai mu menari di bibir ku
sekali lagi, seorang diri, menangis untuk mu

hari dimana kau mengisi pikiran ku
hari dimana hati ku tumbuh dingin dan aku sedih
kata aku merindukan mu menari di bibir ku
sekali lagi,seorang diri, menangis untuk mu
sekali lagi, seorang diri, merindukan mu

sayang, aku mencintai mu, aku menunggu mu


haaahhh,,,lirik lagu diata meurut g yang paling menyayat hati daro pada lagu yang lainnya. apa karna g pernah ngalamin??masa sey??mungkin!!!hihihihi... padahal kita udah tau kalo kita itu bodoh melakukan smua itu,tapi tetep aja berharap dan menunggu. SINTING + STUPID sey lebih tepatnya...hihihihi



dibawah ini ada lirik lagu lainnya yang ga kalah menyayat hatinya dari pada 2 lagu diatas :


Lee Min Ho (My Everything)

di dunia aku tidak bisa dengan tepat memilih kata
cinta ku untuk kamu hampir meluap dan terus bertambah
aku tidak bisa menilai dengan perhitungan duniawi
cinta sejatiku tumbuh lebih dalam

tidak seorangp...un yang dapat membuat ku tertawa dan menagis seperti mu
itu tidak seperti aku

aku hanya ingin melihat kamu dan hanya mendengar mu
aku ingin membiarkan kamu hidup bersama ku
lihatlah aku
datanglah kepada ku, kau adalah segalanya
segalanya untukku
kau adalah segalanya untukku
cinta ini buat mu

aku tidak bisa mencarimu setiap saat
hati ku lebih bahagia bila aku hilang dalam cintamu
tidak ada hari kadaluarsa untuk cintaku padamu
jika pun ada, itu pasti 10000 tahun

aku hanya ingin melihat kamu dan hanya mendengar mu
aku ingin membiarkan kamu hidup bersama ku
lihatlah aku
datanglah kepada ku, kau adalah segalanya
segalanya untukku
kau adalah segalanya untukku

cinta ini untuk mu


hanya kamu pemilik hati ku
kau adalah yang pertama dan yang terakhir yang aku pikirkan
di setiap nafasku, aku akan memanggil namamu
kau adalah segalanya
segalanya untukku
kau adalah segalanya untukku
cinta untukmu
aku mencintaimu
kau adalah segalanya untukku



Love You (HOWL)

aku tetap mencium keharuman dari janjimu
aku rasa angin yang meniup kamu sepintas lewat disampingku sekarang
mungkin sinar matahari dihatiku hanya menyinari kamu
Itu tetap menjadi pelukan menyakitkan luka
cinta kamu
membuat k...amu bangkit, ku tutup mataku dengan rapat sekali lagi

aku mencintaimu. Jika aku bisa megisi pojok matamu
aku mencintaimu.jika aku memperlihatkan kamu tawa ku
aku akan mengambil semuanya dibawah sinar bintang dan memberikan itu semua kepada kamu
Aku mencintaimu. Jika aku bisa mengatakan perasaan ku pada mu
aku mencintaimu jika kamu mengajarkan perasaan itu
aku akan datang seperi ini di setiap jalan

cinta kamu, cinta kamu, cinta kamu, selamanya


aku berjalan, mengikuti mu, bersembunyi dibalik cahaya bulan
apa yang aku lakukan jika kamu tidak perhatian
tentu aku akan membuat permintaan lain kepada awan untuk hujan lagi
jadi aku akan memeluk hati mu yang basah
cinta kamu
membuat kamu bangkit, ku tu...tup mataku dengan rapat sekali lagi

aku mencintaimu. Jika aku bisa megisi pojok matamu
aku mencintaimu.jika aku memperlihatkan kamu tawa ku
aku akan mengambil semuanya dibawah sinar bintang dan memberikan itu semua kepada kamu
Aku mencintaimu. Jika aku bisa mengatakan perasaan ku pada mu
aku mencintaimu jika kamu mengajarkan perasaan itu
aku akan datang seperi ini di setiap jalan

cinta kamu, cinta kamu, cinta kamu, selamanya


Paradise

hampir terasa seperti surga
cintamu padaku lebih cerah dari pagi hari
rasanya aku memiliki seluruh dunia
di dalam hidupku
seperti mimpi indah di kehidupanku yang sulit
andai hanya ada engkau yang bisa kucinta untuk selamanya

akan kugenggam tanganmu... dan sekuat tenaga berteriak pada dunia
ku berjanji pada langit aku hanya selamanya mencintaimu
surga bersinar seperti cahaya langit untuk mencintaimu selamanya
untuk mencintaimu selamanya cahaya langit bersinar seperti surga
aku dapat pergi kemana saja jika bersamamu pergi ke surgaku
lupakan masa kesedihan dan penderitaan yang kau alami
ini adalah awal cerita bersamamu
ayo pergi, berlari, aku mencintaimu selamanya

hampir terasa seperti surga
tatapan matamu lebih hangat dari sinar matahari
rasanya aku memiliki segala yang ada di dunia
di dalam hidupku
seperti cahaya di kehidupanku yang sulit
andai aku bisa menjagamu
engkau adalah segalanya cintaku

engkau adalah segalanya hidupku

aku berpegang pada apa yg aku punya bahwa aku mencintaimu

surga kita yang indah seperti laut biru
aku bisa pergi kemana saja jika bersamamu pergike surgaku
lupakan masa kesedihan dan penderitaan yang kau alami
ini adalah awalcerita bersa...mamu
ayo pergi, berlari, aku mencintaimu selamanya

hampir terasa seperti surga
cintamu padaku lebih cerah dari pagi hari
rasanya aku memiliki segalanya di dunia
di dalam hidupku
seperti mimpi indah di kehidupanku yang sulit
andai hanya ada engkau yang bisa kucinta untuk selamanya



Aeinmandeulgi (making a lover) ss501

aku ingin teriakkan aku mencintai mu kepada dunia
untuk mencintai mu dan memilikimu sebagai pacar ku
kau selalu jadi bintangku, menyilaukan
aku akan melindungimu
aku akan selalu menunggu... mu

di akhir dari hariku yang melelahkan, hanya ada 1 orang yang dapat membuat ku tertawa
hanya 1 orang yang menjadikan terang hidupku yang sulit
saat aku memulai hari berikutnya, aku hanya memikirkan senyum manis mu
aku tidak bahagia bersama orang lain disampingku, kecuali kamu
atas nama surga, aku berjanji padamu, aku akan memberikan segalanya yang aku punya

aku ingin teriakkan aku mencintai mu kepada dunia
untuk mencintai mu dan memilikimu sebagai pacar ku
kau selalu jadi bintangku, menyilaukan
aku akan melindungimu

aku akan selalu menunggumu


kenapa sekarang aku merasa memiliki seluruh dunia
terima kasih malaikat sendiri ku, ini terasa seperti aku mencintaimu untuk pertama kali
atas nama surga, aku berjanji padamu, aku akan menjadi segalanya untuk mu

aku ingin teriakk...an aku mencintai mu kepada dunia
untuk mencintai mu dan memilikimu sebagai pacar ku
kau selalu jadi bintangku, menyilaukan
aku akan melindungimu
aku akan selalu menunggu mu

kita hanya membutuhkan sebuah janji
aku berjanji didalam surga
aku akan tetap mencintaimu sampai matahari terbakar keluar
oh cinta ku

aku berdoa agar kau mengijinkan aku seperti ini
bila kau menyutujui aku menjadi pacarmu
sampai hari terakhir ku
hatiku tak akan berubah
aku akan selalu menanti mu
sayang, aku akan selamanya bersama mu
aku akan selamanya mencintai kamu seorang

aku mencintai mu


Starlight Tears

cahaya bintang membungkus air mataku
air mataku bercucuran bersama hembusan angin yang hangat
dapatkah kau merasakannya?
kesunyian bergetar untukkmu

aku melukismu di kertas putih
kehangatan senyumm...u membalut hatiku
apakah ini cinta?
aku bisa melihatmu sekalipun mataku tertutup

aku akan menunggu mu, aku akan selalu menunggumu
aku tak akan lagi memperlihatkan air mataku
kau membiarkan aku tau bahwa cinta ini salah
tapi aku tak akan melepaskannya, karena itu kamu

aku berjalan dalam kenangan kita
air mata tumpah di hatiku yang terdalam
apa yang harus kulakukan?

kau selalu muncul di setiap mimpiku

aku akan menunggu mu, aku akan selalu menunggumu
aku tak akan lagi memperlihatkan air mataku
kau membiarkan aku tau bahwa cinta ini salah
tapi aku tak akan melepaskannya, karena itu kamu
lihatlah aku seperti bintang di langit
tak bisakah kau menja...di satu-satunya cinta di hatiku

aku akan menunggu mu, aku akan selalu menunggumu
aku tak akan lagi memperlihatkan air mataku
kau membiarkan aku tau bahwa cinta ini salah

tapi aku tak akan melepaskannya, karena itu kamu


SELAMAT MENIKMATI,,,,hihihihi











1 komentar:

  1. wahh hebattt ...
    kaka jago yahh bahasa korea nya ..
    iri deugh .... :)

    BalasHapus